Rabu, 16 Desember 2015

Berita galau di pagi hari

Hi hi...
Semangat pagii!

Mau curhat nih..
Gara2 kabar galau yg gw dengar dari temen sekantor gw

Gosipnya dikantor...
Ada peraturan baru keluar..per 9 nov kemarin untuk karyawan perusahaan tempat aku bekerja.
Isinya: tidak boleh menikah sesama karyawan perusahaan, jika menikah maka salah satu harus resign..

Gegaranya tgl 13 des kemarin ada temen kita nikah sesama divisi juga..terus mereka urus surat k IR...dan ternyata dari IR bilang ada peraturan itu...weleh...kok ga disosialisasi sih..ya emg gosipnya sdh ada sejak 3taun lalu...tapi gosipnya lagi batall....
Terus tengah tahun lalu gw tanya bos yg perwakilan IR di divisi gw..dia bilang batal..lha piyee....

Terus gw gimana???
Gw ama si mas kan sekantor..satu divisi jg..terus salah satu dari kita harus resign?

Ya ampun ada aja ni cobaan...
Brati kita harus banting setir lagi donk...harus ada yang cari kerjaan baru donk..nah kl misalnya salah satu dari kita dapet n pindah ke kerjaan baru..brati mulai dari awal lagi donk? Cutinya gmn?gajinya gimana? Jadi terburu2 kan?

Wah pusing deh..
Jd mikir lagi kenapa ga taun ini sih nikahnya..kan bisa selamat krn ga berlaku surut...
Hiks...sedih..galau...campur aduk d...bingung jg...


Jumat, 04 Desember 2015

married with a tight budget

Yeah i will get married with a very tight budget...

Hal ini karena asal modal dari pernikahan kami adalah dari uang bonusan tahun ini...hahaha

Yah..dan tahun ini lagi krisis sehingga untuk jumlahnya sepertinya tidak akan cukup untuk membiayai pernikahan kami nanti..sedih memang tapi masa sedih terus..kami harus siap2 ke planning b nih..
Beratnya cobaan ini....

Hm..dari daftar budget kami nanti banyak yang akan kami rombak...dan kami butuh bantuan temen2 untuk hal tsb..
Mulai dari bantuan temen2 sebagai panitia...
Koor?? Dengan ketatnya budget kami ga bisa sewa koor lepasan yang bagus2 itu...
Masi bingung ni kl soal koor.
Kalo soal undangan mungkin akan kami ubah hard cover jd soft cover..suvenir yg murah aja


No lcd screen nantinya..no photobooth...no additional videographer..
Dan maybe....will change the bridal packagenya dr prewed beda hari jd prewed same day..tp ini msh bgung jg...wuah...pusing...hahaha...

Apa lagi ya yg bs dicut...perasaan gw ud bikin seketat mungkin budgetnya...
Soal gedung ud pake siang jg kan...trs mau apa lagi donnk...
Sedih juga....

Fiuh...yankkkk..meeting yuk....hahaha...

All about my mom

Hehhee kaya judul serian korea yang lagi gw tonton saat ini ya...hahaha

Hai..my update soal my mom ni...
Sebelumnya saya berterima kasih atas segala support, doa dari temen2 semua...temen2 blogger2 senior juga..makasih all..

Mama sudah selesai operasinya dan sudah diangkat batu ginjalnya dan sedang dalam masa pemulihan..
Dan sudah semakin lebih baik..bahkan sudah bisa masak buat gw..*gatwdiri*
Karena gw sudah sangat sangat kangen masakan nyokap..karena genap 2 minggu gw ga makan masakan mamahhh......
So...ok teman2 gw merasakan 2 minggu rasa anak kost..hahhaa...makan makanan yg beli2...ngurus rumah sendiri..untung saja 2minggu ini rumah itu masih berdiri kokoh di jakarta sana....hahhaa....kata si mas....aku khawatir itu rumah roboh sama kamu.....wkwkkk

Jadi tiap hari kerja, pulang kerja lesin, setrika trs bobo..bgn pagi...mandu nyuci baju jemur...kadang ga sarapan krn sdh telat...hoho...bgtu trs aktivitasnya dirumah sendiriann..yg paling sepi si ga ad temen ngobrolnya..telpnan jg cuman sekali..karena si mas jg lagi sibuk ma projectnya....sampe hari sabtu ini pun blm ketemuan krn mas lembur...hoho...kacian..

Eh jadi cerita tentang gw kan....padahal judulnya all about my mom..
Baru kemaren itu gw pertama kali nemenin orang di operasi..dan org itu ibu gw , mama gw sendiri...jd macam di pelm2 nungguin di depan ruangan operasi..menunggu labar dari dokternya...serius jujur gw agak takut...krn it tooks so long like forever...sampe finally i got tired and decide to wash my face...dan pada saat itu malah dokternya manggil gw mengatakan harus masuk nemenin mama di ruang observasi....

Asli ruang itu nakutin*buat gw* karena mama tergelatak tak berdaya dan sedang dipanggil2 dokter supaya sadar...jadi si dokter anestesi itu manggil gw buat nemenin mama dan katanya dsuru ajak ngobrol...
Ya mama masih hun2 gitu...dan terlihat sangat lemah...tapi mama perlahan sadar dan akhirnya bole di bawa ke kamarnya jam 11 malam...dr mulai masuk ruang operasi j6an....tapi kt mama dia masih sadar kok j8an
Setelah masuk kamar, mama pun istirahat begitupun dengan gw...gw tidur dimana saudara saudara? Dilantai rs...ya bgtulah..gw kurang well prepared...jd cm bw sarung ama jaket...jadi pakai itu d...dan ga nyenyak tentu saja....mama pun bgn ckp pagi..gw pun begitu...dan cuti hari itu jd bs jagain mama trs...meskipun sempet plg buat mandi dll.


Mama alias emak gw mang ga manja sama sekali...kl bisa dia lakuin sendiri semua dia lakuin sendiri...saat sakit pun begitu..
Padahal ambil makan aj susah....tp ga mau disuapin..katanya bisa....oo iya mama stlh bsk siang ud bole makan...ud lepas selang dll..
Memang mama independent bgt...mungkin karena keadaan jg x ya..

Ya bgtulah..keadaan mama berangsur2 pulih...dan akhirnya bole plg...mama dipulangkan ke jonggol citra karena daerah sana lbh tenang dan toiletnya dekat kamar...so yg di jakarta gw aja sendiri..skrg saat weekend gw ke jonggol. Mama kontrol ke dokter...dan kayanya senen bsk balik tinggal ma gw lagi..
Bersyukur buat semuanya....temen2 sehat itu mahal..bukan karena uang yang dikeluarkan saja lho...tp memang sehat itu berharga...jaga kesehatan selagi muda...berolahraga n jaga makanan....sehat2 yaaakkk..
hmm semoga mama sehat terus..papa jg..dedek juga...mas jg...bapak ibu saudara2 mas juga...
Gbu all...kalian selalu ada dalam doaku..tetaplah sehat dan bahagia selalu..amin