Senin, 23 November 2015

my tough mom

Kali ini gw mw share tentang nyokap gw..
Well...hub gw ama nyokap gw itu naik turun dari dulu...

Ya...i'm not her favourite child sih..
Biasanya kan ibu ama anak perempuannya deket ya..suka curhat n saling berbagi..
Hahhaa..ya gw berbagi sih..kadang suka tuker2an baju..suka tukeran tas dll

Tapi kl dibilang deket..mgkn ga gitu deket..sayang sekali ya...
Yah..hal ini terjadi begitu saja..

Entah mengapa sejak dulu gw merasa nyokap gw lebih sayang ade gw daripada gw..ya gw maklum lha..ade gw kn cowo jadi...mgkn karena itu lebih disayang

Belom lagi mulut gw yang kalo ngomong itu suka tajem..nah hal itu lha yang bikin nyokap gw ga deket ama gw..sometimes i feel she hate me..
Nyokap gw jarang memuji sih orangnya..ya tipe2 emak2 jaman dulu yang kalo anknya berprestasi diem aja tapi kl anaknya buat salah..abis aja dikomentarin dan diungkit2..which is i dont like it very much..

Hmm..and what i miss a lot from her is her hug..sepanjang ingatan gw ga pernah dipelok ama nyokap gw hahaa...ya sdh lha krn emg nyokap gw orangnya kaku bgt..haha

But believe me...gw sayang kok ama nyokap gw, dan she is sick right now..
She is a tough woman..bayangin aja dia urus semua kebutuhan 1 rumah..dia betulin genteng dia benerin listrik..ngejar tikus..(where is my dad? Haha..my dad live at bogor..they are not seperated only the situation made them to live seperated..makanya every weekend gw krmh bokap)
Jadi situasi memang mengharuskan nyokap gw jd mama sekaligus papa buat anak2nya..dmn hal ini sangat sulit


Ya mama gw sdg sakit...mama didiagnosa kena batu ginjal..dan rabu ini mama akan dioperasi...entah bagaimana kok gw jadi sensi n cengeng banget kl mikirin hal ini..entah kenapa gw yg serem..haha..padahal mama gw tenang2 aja dan tau ga..mama gw yg selama ini sakit urus sendiri ke rs nya, rontgennya dll..tanpa ditemani siapapun..jagoan ga sih...
Belom lagi mama jg bilang ke papa ga usah jagain..datengnya ke rs pas weekend aja...ngapain repot2..cuma operasi aj...cuma...cuma...mama mama...bener2 ga mau ngerepotin orang dan ngerjain semua sendiri...


Kadang gw mikir mama merasa lonely ga si..apa gw nya yg cengeng aj ya...
Apa bener2 mama itu orang yang tangguh..dan always fight alone jadinya karakter mama dingin?
Jadi, bukannya mamanya ga sayang gw tapi emang karakternya seperti itu..jadi ga bisa ekspresiin perasaan mama..
Ya apapun itu..gw sayang ama my mommy..my cold n tough mommy..wish u can get well soon..wish ur operation going well.love u


Rabu, 04 November 2015

Batal nikah? What???seriously??

Batal???what??
Shock gw dengernya...

Gw sangat terkaget kaget begitu denger temen gw yang bakal merit 5 desember ini batal nikahnyaa..pihak si cowo membatalkan via wa sore ini 5.30..OMG!
Gw masih ga percaya....bisa bisanya...

Ini adalah cerita temen gw yg taun ini bakal merit..tepatnya 5 des nanti...gw ma dia temen sma n rencananya gw bakal jd penyambut tamunya dia....baru aj kemaren gw ambil baju gw dr rumah die..dan hari minggu ini si furniture baru dtg ke rumah baru mereka nanti..hufttt...

Awal taun dulu pas dia blg mw nikah..sebenernya gw sempet kaget krn rencananya gw mw pake dia sbg bridesmaid gw..karena dia trs bilang dia mw nikah jdnya malah gw dtawarin bridesmaid...(yg akhirnya ga dkasi cami)..ya emg si dia lebih lama pacarannya dr gw..tapi kalo gw liat mereka blm siap siapin apa2 buat nikah n sebelomnya jg gw tanya kapan kalian rencananya nikah..mereka selalu jawab belom...terus kan gw jdnya pikir gw duluan yg merit, krn gw ud planning dr 2014 akhir..
Eh..trnyata sekitaran bulan2 gw book venue..dia bilang dia mw merit taun ini...waa..kaget lha..n mereka jg katanya baru book venue..di salah satu hotel terkenal di jaksel...
Ya emg tajir sih caminya n dia jd persiapan meritnya termasuk ok2

Selama perjalanan persiapannya gw ngikutin beberapa..dr nyari gereja yg baru terakhir ini..
Nyari pendeta..nyari romo...nyari undangan...nyari barang sangjit...
Emg si rada ga beres ngurusin nikahan d gerejanya...sampe skrg mereka blm kpp..apalagii kanonik...terakhir lg ngurusin perjanjian pranikah..
Dan selama persiapan itu si cowo ga terlibat...dl artian..cm blg terserah...by phone..by sms...ga ikutan nyari d intinya...

Jadi apakah itu tanda2 nya? Apa si cowo mengalami cold feet? Tapi ya masa skrg...selama ini pacaran ngapain...ngebatalin jg lwt wa...aduh..sampe sekarang gw masih ga ngerti..
Gw kasian ma temen gw..ampe sekarang masih bingung gimana ngejelasin ke keluarganya...satu sisi marah satu sisi sedih...
Dia ga nangis waktu di wa in gitu n tetep minta penjelasan n sampe akhirnya dia nangis..dan sebel kenapa buang buang waktu dengan orang itu
But i dont know why....temen gw sama sekali ga datengin cowonya minta penjelasan langsung...tau ga temen gw blg apa...percuma dia lg ga mau ngomong...didàtengin juga percuma..

Kalo gw?? Mungkin ud berdiri di depan apt cowonya gedor2..


Jadi ngeri nih...gw masih berharap tiba2 bsk temen gw bilang..got u! Surprised!dan semua kabar hari ini bohong..
Gw cerita ke cami..si cami malah bilang...mungkin lagi dikerjain cowonya...haduh...masa ya?


Gw berharap kejadian ini ga akan menimpa siapapun lagi dan calon pengantin manapun..krn kalo ini becandaan ini sama sekali ga lucu..kalo beneran..semoga temem gw dapat melaluinya..buat yg lagi persiapan...semoga rencana kita seturut ma Tuhan dan semoga dilancarkan..amin