Kamis, 29 Oktober 2015

Next year i'll be Mrs. Prasada

Mrs. Prasada..geli nulisnya...wkkwkwkkk

Oh ya today is his birthday!!
Happy birthday mas R.....
May all ur wish come true..
Semoga dimudahkan rejekinya..diberi kesehatan..
Keluarga jg semoga sehat2 trs.. And 1 year to go honey

Tahun depan tepat ditanggal yg sama adalah hari pernikahan gw..yippiee..akhirnya tinggal setahun lagi...dr kemaren mikir..dugh lama bgt si nikahan gw...disalip terusss*udeh ngebet ceritanya..hahhaha

Ya sekarang udeh lumayan lega si..setahun lagi..yey..
Semoga dalam perjalanan setahun kedepan lancar2 persiapannya...ortu sehat2..keluarga keluarga kita dalam keadaan baik...
Terutama mama yang bulan depan akan operasi..semoga mama cepet sembuh dan semuanya lancar n sehat2.. Karena mereka penting buat kami.

Next year akan disandangkan nama Mrs. Prasada buat gw..nah, sampai hari H itu tentu akan mengalami banyak hal..semoga ga ada yang macem2..gw sungguh berharap semua persiapan lancar, no drama and everything just going to be ok..


Selasa, 27 Oktober 2015

Early birthday present

Disadari atau tidak tapi si mas selalu memberi hadiah lebih duluan dari hari ultah gw..dan tahun ini pun begitu..hahaa..

Besok adalah hari ultah gw...dan gw uda dapet donk hadiahnya dari hari minggu kemaren
Hadiahnya juga gw disuru pilih sendiri dan alhasil jatuhlah pilihan pada cincin emas di toko emas itc..

Dan disitu gw dsuru pilih yg gw suka modelnya..gw pilih yg kecil gramnya..*sok baik

Sebenernya gw ud beli hadiah buat mas jg..tapi tetep gw keep sampe hari dia ultah which is the day after me..hmm..pdhl ud gw tahan2 ga ngmgin hadiah si mas..e malah dia ga romantis suru pilih hadiah sendiri..tau gt kan gw pilih rumah apartemen mobill...wkkkkwk *ngimpi

Nih potonya..
Thanks mas honey sayang..wkwkwkkw...

Senin, 12 Oktober 2015

Ziarah ke lembah karmel Lembang

Holaa..dalam rangka mistagogi..yg blm kelar2...udah pertemuan ketujuh sih..tinggal satu lagi

Hahha..akhirnya..
Maap sebelumnya tapi ya memang gw akui gw kurang menikmati mistagogi ini..padahal lebih singkat waktunya dr belajar katekumen tapi rasanya jauh lebih lama..hahaa...

Pas kemaren sempet curhat ama temen katekumen dan ternyata mereka juga samaaaa..mereka jg merasakan mistagoginya kurang fun..maap ya kakak2 n om panitia..
Mungkin karena diadakan setiap jumat malam jadi kami hadir dengan sisa sisa tenaga kami dan ktika kami belajar pun agak formal jadi rasanya berat....
Maap2...tapi gw janji akan selesaikan dengan baik tahapan mistagogi ini


Jadi kemarin itu kami peserta mistagogi gereja katedral diwajibkan untuk ikut ziarah ke lembang..dan itu wajib..*padahal ada nikahannya derry*padahal faktanya banyak yang bisa ijin ga ikut
Padahal hari minggu jatah ketemuan ama masku...hahhaa..seb bisa sih mas ikut tp dia ga mau...masa katanya biar kamu konsen ziarah..tar kalo ada aku malah pacaran....ih.....
Bisaan alasannya...
Peserta lain ada kok yg bawa pacarnya..rata2 bawa malah...tp gpp deng ada jg temen2 cewe gw yg ga bw cowonya, jadi gw ama mereka ajah..hahhaa

Jadinya ikutlah gw di ziarah itu..well ini bukan pertamakalinya gw ziarah si..sebelum2nya ud pernah ziarah ke sendangsono..lewat acara kantor..jadi ga asing dengan ziarah ini..
Jadi ya ziarah ini kita misa, jalan salib, doa rosario..gw baru tau ada doa koronka..
Dan tau ga temen2...gw ga bawa rosario..hahaa..ampun deh kaaaaa.....padahal dipake setiap waktu..
Dan di kuis nya mistagogi selama di bus gw ga dapet yang hadiahnya rosario..dapetnya gantungan kunci terus..yaaa ampunn..
At least gw dapet sih hadiah kuis..lumayannn
Hahhaaaha..jadilah gw doa koronka ama doa rosario dengan ngitung jari..
Dan dengan terkantuk2...karena jam pelaksanaanya yang pas dengan waktu tidur

Ziarah kali ini diadakan di subang dan lembang. Lembang di goa maria lembah karmel..bagus lho tempatnya..ya kalo main k lembang bolelah mampir buat wisata rohani...hmm...Ga afdol ya kayaknya kalo ga posting foto2 nya..hehe..


Ini foto dengan temen sekelas katekumen..katekisnya suster marisa..yg mana gw? Yg paling cantik donkzz...wkwkkwk..(kata masku aku paling cantik #kenarayuangombal)
Nah ini temen2 semistagogi plus koko,cici n om panitia..*yg jongkok didepan tuh

Asik sih ziarah mistagogi kali ini.*panitia yg ga asik ga ikut ziarah#tetep

Wkkwkw...
Ya jadi kemarin dr j5.30 pagi gw ud siap2 dikatedral..ziarah2...beli ole2..dan Bandung macet abizz..so sampe rumah gw j9.50...haha tinggal mandi n bobok dah..ga lupa say gut nite2 ama mas riyaaannnn....
Ya mgu ini ga ketemuan d ama masku...tp kan rabu ada hari libur horeee...bs pacaran dah..
Hihi..